Kamis, 19 Oktober 2017

Canggih! Alasan Google Pixel 2 Tidak Pakai Headphone Jack

Canggih! Alasan Google Pixel 2 Tidak Pakai Headphone JackCanggih! Alasan Google Pixel 2 Tidak Pakai Headphone Jack


Baru saja diumumkan smartphone terbaru dari Google, yaitu Google Pixel 2. Smartphone ini memiliki banyak keunikan, diantaranya nggak pakai headphone jack!
Nggak adanya headphone jack, dimulai oleh iPhone 7. Dengan nggak adanya headphone jack di Google Pixel 2, muncul berbagai macam pertanyaan. Mulai dari apakah meniru hingga apa manfaatnya. Mau tahu jawabannya? Yuk simak!

Alasan Google Pixel 2 Tidak Pakai Headphone Jack

simple-habit-meditation-2
Dilansir dari WCCFTech. Alasan kenapa Google menghilangkan headphone jack di Google Pixel 2, ternyata karena Google melihat masa depan. Headphone jack sudah ketinggalan zaman dan melimitasi kualitas audio, pengguna bisa memakai USB-C sebagai konektor audio.
Memang benar bahwa saat ini headphone yang memakai USB-C sebagai konektor sudah ada di pasaran, lalu kualitasnya juga jauh lebih baik daripada yang memakai konektor headphone jack. Kalau pun pengguna tetap ingin memakai headphone jack, ada konverter USB-C ke headphone jack.

Akhir Kata

Apalagi saat ini mayoritas orang-orang sudah mulai beralih dari audio berformat MP3 ke FLAC, jadi menurut Jaka keputusan Google sangat tepat. Bagaimana pendapat kamu, apakah setuju dengan Google Pixel 2 yang tanpa headphone jack?

Banner: 9to5Google
Sumber: https://jalantikus.com/news/19565/alasan-google-pixel-2-tidak-pakai-headphone-jack/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEJARAH NETSCAPE

Netscape Navigator didasarkan pada Web Browser Mosaic, yang ditulis oleh Marc Andreessen , seorang karyawan paruh waktu dari Pusat Nasional ...