Kamis, 19 Oktober 2017

100% Work! Langkah Cara Beli Game di Steam Gratis

Cara Beli Game di Steam Gratis yang Legal

cara-beli-game-di-steam-gratis-1
Karena belinya di Steam, tentunya saja cara ini hanya untuk kamu yang mempunyai PC atau laptop gaming. Bagi kamu yang memakai PS3, PS4, Xbox One dan Xbox 360, sayang sekali karena kamu tidak bisa memakai cara ini. Tanpa berlama-lama lagi, berikut caranya...

Langkah-langkah Cara Beli Game di Steam Gratis

Langkah 1

Pertama-tama kamu harus kunjungi dan lakukan pendaftaran terlebih dahulu di situs bernama Tremor Games, kamu bisa mengunjunginya melalui tautan berikut.
Kunjungi: Situs Tremor Games

Langkah 2

Mainkan game yang tersedia atau download aplikasi dan game pilihan, maka kamu bisa dapatkan poin dari 100 hingga 2500.
cara-beli-game-di-steam-gratis-2

Langkah 3

Kumpulkan poin hingga 42500, mungkin sekitar 50 kali download aplikasi, game dan memenangkan permainan. Selanjutnya, tukarkan dengan Steam Gift 50$.
cara-beli-game-di-steam-gratis-3

Langkah 4

Jika sudah mendapatkan kode voucher Steam Gift 50$, lakukan klaim pada akun Steam kamu. Jika berhasil maka saldo Steam Wallet kamu akan bertambah sekitar Rp 700 ribu. Dengan uang sebesar ini, kamu bisa membeli game GTA 5.
cara-beli-game-di-steam-gratis-4

Akhir Kata

Jaka pribadi melalui situs TremorGames ini sudah mendapatkan setidaknya 2 game premium, yaitu Witcher 3 dan FarCry 4. Tampilan situsnya memang agak rumit, namun terbukti bisa memberikan kamu game Steam secara gratis. Selamat cara beli game di Steam gratis ini ya!
Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Game atau tulisan menarik lain dari 1S.
Banner: MisterApp
Sumber: https://jalantikus.com/tips/cara-beli-game-di-steam-gratis/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEJARAH NETSCAPE

Netscape Navigator didasarkan pada Web Browser Mosaic, yang ditulis oleh Marc Andreessen , seorang karyawan paruh waktu dari Pusat Nasional ...